The Professional, Film Action Pertama Indonesia

the professional.dibintangi oleh Fachri Albar, Arifin Putra dan kawan kawan yang menawarkan film genre action pertama di Indonesia.

Film action merupakan film keren yang bisa memberikan pesona tersendiri bagi penontonnya apalagi di Indonesia film action termasuk hal yang jarang dan tidak banyak dibuat karena banyak sekali persiapan serta modal yang perlu dikeluarkan. Kali ini tertutup celana menjadi film action pertama di Indonesia dengan berbagai jenis trik dan Matrix yang akan membuat penonton merasa Terpukau seperti melihat film-film action lainnya yang ada dan diproduksi oleh Hollywood. Bagi yang penasaran dengan alur cerita dan bagaimana penampilan dari tokoh-tokoh yang terlibat di dalam film The professional maka segera nonton Karena film ini sedang beredar di bioskop online. Datangnya film ini menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton di masa liburan.

Cerita Menarik The Professional

Film The professional bercerita tentang Fahri Albar yang berperan sebagai Abi yang hidupnya berantakan karena telah dikhianati oleh rekan bisnisnya yaitu Arifin Putra yang berperan sebagai Reza. Awalnya Abid Reza dan Nicole (Imelda Therinne) merupakan teman yang berkongsi untuk membuat perusahaan bersama dengan nama Trimitra. Namun ternyata Reza menjalankan perusahaan menjadi jauh lebih besar dengan cara mencaplok bisnis yang lebih kecil dengan jalan yang tidak wajar. Dia pun membangun sistem keamanan yang tinggi untuk melindungi perusahaan yang sudah dibangun nya, sementara Abi tidak memiliki apa-apa kecuali ciri khasnya yang sangat melekat yaitu pemikiran-pemikirannya Brilian juga yang mahal harganya.

Abi keluar dari penjara dan segera mengumpulkan korban bisnis yang sudah diperdaya oleh Reza. Diantaranya sang ahli mekanika analog Cokro (Lukman Sardi), penantang Maut Jo (Richard Kyle), the action lady Sophie (Melayu Nicole) dan ahli digital Ferry (Cornello Sunny). Mereka dikumpulkan untuk bersama sama menuntut balas atas apa yang sudah dilakukan oleh Reza. Kelemahan Reza adalah sebuah dongle yang akan menjadi jalan masuk ke dalam seluruh rahasia yang dimiliki Reza. Dengan begitu Abi dan kawan kawan bisa membongkar seluruh fakta busuk tentang Reza hingga bisa ditangkap oleh aparat. Tidak ada yang tahu dimana dan seperti apa dongle itu tapi yang pasti semua aset akan diambil sebelum rapat pemegang saham dilakukan.

Sementara itu Reza sendiri sudah merasakan ada gelagat aneh dari temannya yang berusaha untuk mencuri dongle miliknya. Sistem keamanan pun ditingkatkan sehingga usaha Abi akan berjalan dengan hasil buntu. Berbagai usaha dilakukan dan ternyata harus mengancam nyawa mereka sendiri serta sangat beresiko. Permainan permainan action untuk Indonesia ini termasuk bagus dan memuaskan. Trailernya saja cemerlang dengan kejelasan jalan cerita, sehingga penonton tertarik untuk melihat langsung film tersebut. Cast yang dipilih pun termasuk baik dimana Arifin Putra memiliki pengalaman yang bagus di bidang film seperti ini, juga ada Imelda yang ternyata kembali lagi ke dunia film action. Hampur semua cast mempunyai kesanĀ togel jitu masing masing.

Sinematografi dan Musik The Professional

Nominasi musik instrumental sangat kental di dalam setiap adegan demi adegan yang dilakukan di dalam film The Professional. Instrumental yang digunakan bergenre Rock N Roll. Meskipun begitu ada juga musik klasik yang sering dikenal didengarkan oleh cokro yang memiliki OCD di mana dia selalu mendengarkan musik dan terhanyut di dalamnya ketika sedang bekerja. Untuk sinematografi ada beberapa bagian Skin di mana Abi mengkonfrontasi reza di dalam ruangan dan minum wine bersama Dan di saat itu ada beberapa adegan slow motion juga di dalam beberapa perkelahian yang dilakukan. Yang paling berkesan adalah Richard kyle ternyata bisa menjadi seorang yang jago berantem serta beringasan.