Movie 2016: The Girl on The Train

film The Girl on the train menceritakan tentang seorang yang baru berpisah dengan suaminya dan selalu melihat rumah yang pernah mereka tinggal bersama di dalam kereta

Film yang menceritakan kehidupan rumah tangga sepertinya jarang terdengar dan jarang terlihat. Tapi kini muncul kembali dengan adanya The Girl on The Train yang disutradarai langsung oleh Tete Taylor. Film ini masih baru dan masih beredar di bioskop dengan penonton yang cukup banyak. Peelu diketahui bahwa film ini diangkat dari sebuah novel karya Paula Hawkins dan diproduseri oleh Marc Platt dan Jared LeBoff. Sedangkan untuk pemeran dan cast yang terlibat diantaranya ada Emily Bunt, Haley Bennet, Rebecca Ferguson, Luke Evans dan lain sebagainya yang menjadikan film ini semakin seru dan semakin menegangkan dengan plot cerita yang tidak pernah diduga sebelumnya  oleh penonton agen togel online.

Mengenang Masa Lalu Di Dalam Kereta

Film ini merupakan film yang seperti tidak ada suara atau senyawanya karena tidak terdengar nama-nama besar yang berperan didalamnya ataupun nama besar yang memproduksi film ini di balik layar kamera. Nama siapa sangka ternyata film ini begitu menarik dan memiliki back and forth dengan preman antara kimia bisa menerangkan latar belakang ataupun motivasi dari setiap tokoh untuk melakukan berbagai adegan dan perilaku. Dialah Rachel yang diperankan oleh Emily Blunt yang merupakan seorang wanita yang setiap harinya melakukan perjalanan menggunakan kereta Commuter dan ternyata dirinya senang sekali memandang sebuah rumah dan kegiatan yang dilakukan oleh pasangan suami-istri di dalamnya.

Ternyata rumah tersebut merupakan rumah lama Rachel yang kini dihuni mantan suami bersama dengan iatri barunya, serta bayi mereka. Rachel merupakan seorang pecandu alkohol dimana pada suatu hari dirinya dalam keadaan mabuk lalu mendatangi rumah yang sering dia amati. Akan tetapi rakyat kemudian mengalami Blackout sehingga dia baru sadar saat berada di rumah keesokan harinya dengan darah berlumuran di seluruh badan dan tanah. Dan belakang terdengar kabar bahwa istri mantan suaminya, Megan telah menghilang tanpa ada berita. Penampakan masalah yang menarik di awal film semakin mengarah kepada bagaimana setiap tokoh melakukan sesuatu dengan latar belakang yang berbeda dan latar belakang yang memotivasi mereka.

The Girl on The Train, sebuah Film Thriller Rumah Tangga

Karena film ini merupakan film thriller maka tak heran jika ceritanya adalah berkisah mengenai Rachel yang merasa terkhianati karena kini mantan suaminya memiliki kehidupan yang bahagia bersama dengan Megan. Rachel digambarkan seperti seorang psycho. Bisa dibayangkan Bagaimana usaha Rachel untuk kembali memiliki kehidupan yang tenang dan normal tetapi di satu sisi dia pun ingin menghancurkan kehidupan mantan suaminya yang kini sudah bahagia bersama dengan anak dan istri barunya. Bagian desain grafis dan detail visual memberikan efek yang baik dimana penonton bisa dimainkan adrenalinnya dengan musik dan keadaan mendung di dalam film. Sayangnya tidak ada yang greget di akhir film.

Jika dinilai film The Girl on the train merupakan film thriller rumah tangga yang cukup gagal. Meskipun di awal sudah dibawa ke arah yang mengerikan serta menegangkan namun tidak ada adegan yang menggambarkan film thriller terutama dibagian akhir, semua tampak biasa saja dan tidak memuncak atau dibuat jelas karena yang diperebutkan hanyalah suami dan kekayaan atau warisan. Bagi pecinta opera sabun dan telenovela, hal semacam ini pasti seRI dan akan memberikan kesempatan untuk membuka babak baru konflik hubungan rumah tangga. Jika penasaran dan ingin memberikan penilaian sendiri maka nonton film streaming langsung film The Girl on The Train.