Dia Karakter Baru Beda Sifat Dalam Film Cars 3

Setelah dihebohkan dengan trailer film animasi Cars 3 yang terbilang lebih menyeramkan dibandingkan dua film sebelumnya, kini Pixar memperkenalkan karakter barunya.

Dia Karakter Baru Beda Sifat Dalam Film Cars 3

Seperti yang Anda ketahui jika parade film box office barat berbagai ganre akan segera tayang mulai bulan Januari ini hingga akhir dan tak terkecuali dari film animasi yang berjudul Cars 3. Tahun kemarin para penggemar film ini disuguhkan oleh tampilan trailer yang menyeramkan dan menunjukkan sisi gelap yang berbeda dari kebanyakan film animasi agen bola. Namun kini Pixar dan Disney membocorkan para karakter barunya.

Perkenalan Dua Karakter Baru Cars 3

Banyak penggemar film animasi terbaik milik Disney dan Pixar yaitu Cars 3 muncul ke hadapan mereka sebab sejak tahun lalu, para penggemar dibuat bingung dengan animasi yang biasanya lucu justru menjadi seram dan sangat menegangkan. Tidak seperti kedua film yang sebelumnya, kali ini film yang ketiga muncul dengan menceritakan Mcqueen secara khusus dan tidak seperti cerita kedua yang lebih menceritakan tentang sahabat Mcqueen yaitu Mater. Namun berbeda dari dua film yang lain, keseruan di arena balap sepertinya akan terlihat dengan jelas dimana Mcqueen memiliki dua saingan baru yang sangat hebat sehingga banyak orang yang memprediksi jika film ini akan seru.

Sederet musuh yang tangguh ini memiliki desain yang sangat baru serta modern dibandingkan bodi dari Mcqueen yang tidak mengalami perubahan dan tetap mengandalkan versi klasik berwarna merahnya tersebut. Tantangan dan juga rintangan yang akan dihaadapi oleh Mcqueen ini diperkirakan jauh lebih sulit dibandingkan dua filmnya yang terdahulu. Dibandingkan dengan banyak adegan lucu yang diperagakan oleh karakter lainnya, banyak adegan menegangkan yang tersaji di dalam animasi terbaru milik Pixar yang akan bersaing juga dengan Toy Story 4 yang hendak muncul. Inti dari kisah versi yang ketiga ini akan menyuguhkan dilema sekaligus pergumulan dari Mcqueen.

Dirinya akan menghadapi perseteruan yang terjadi sejak munculnya generasi milenial dari mobil balap serta adanya krisis paruh baya mengingat usia Mcqueen jauh lebih tua dibandingkan mobil generasi terbaru yang muncul tersebut. Seperti yang dilansir oleh Entertainment Weekly, sang sutradara yang bernama Brian Fee memberikan pernyataan jika dalam film ini, Mcqueen bukan menjadi jagoan lagi dan dirinya harus kembali pada kondisi semula apabila ingin membangun lagi karirnya seperti dulu sebagai mobil balap yang kuat. Di dalam masa promosi sehingga meningkatkan rasa penasaran penggemar, pihak Disney dan Pixar setuju untuk merilis beberapa karakter baru.

Dua Karakter Mobil Canggih Dalam Cars 3

Karena filmnya akan muncul di tahun ini, maka kedua perusahaan yang memproduksi film ini pun sepakat untuk merilis beberapa karakter utama lain yang akan menjadi saingan, musuh sekaligus nantinya menjadi sahabat dari tokoh utamanya. Pertama adalah Jackson Storm yang memiliki warna hitam atau gelap dengan sentuhan warna biru di beberapa sisinya. Karakter dari Storm ini nantinya akan disuarakan oleh Armie Hammer. Karakter Storm disini adalah sebuah mobila yang terbiasa hidup dengan nyaman dan apapun yang diinginkan pasti terpenuhi. Teknologinya memang jauh dari Mcqueen namun dirinya merupakan mobil generasi baru yang sangat sombong dan tidak mau kalah.

Yang kedua adalah Cruz Ramirez dimana mobil ini berwarna kuning dan Cristela Alonzo akan menjadi pengisi suara dari karakter tersebut. Dirinya akan menjadi pelatih baru untuk Mcqueen guna menghadapi balapan yang akan datang. Ramirez adalah mobil generasi baru namun dirinya merupakan penggemar Mcqueen. Berbeda dengan Storm, karakter Ramirez digambarkan sangat lucu, ramah, pemberani dan ceria dan menjadi pelatih berusia muda yang akan membuat Mcqueen kembali ke jalur balap. Di saat mobil lain sudah menginginkan Mcqueen pensiun, Ramirez membantu.

Karakter lainnya dalam film online Cars 3 yang sudah dijumlai di dua film sebelumnya akan muncul kembali seperti Mater dan juga Sally sehingga para penggemar bisa mengobat kerinduan mereka.